Jumat, 27 Juli 2012

Press Release: PWG ROAD TO JAPAN PARTY



Satu lagi musisi dalam negeri yang mengibarkan sayapnya di kancah pentas international, mereka adalah Pee Wee Gaskins, sebuah band bergenre pop punk asal Jakarta, yang dimotori oleh Dochi Sadega (Bass), yang terdiri dari Sansan (Vocal), Reza Omo (Synth & Keys), Aldi Kumis (Drums), dan Ayie (Guitars) mendapat kesempatan berharga untuk tampil di salah satu ajang festival musik international tahunan bernama SUMMERSONIC di Tokyo Jepang. Festival ini dilangsungkan selama dua hari di Tokyo dan Osaka. Rencananya Pee Wee Gaskins akan tampil di Islands Stage pada tanggal 18 Agustus 2012. Di event ini, Pee Wee Gaskins akan bersanding dengan musisi-musisi international seperti Green Day, Sigur Ros, Pittbull, Rihanna, Jamiroquai dan beberapa musisi ternama dunia. (check www.summersonic.com)
Ini merupakan prestasi yang luar biasa oleh anak bangsa melalui dunia seni, karena Pee Wee Gaskins menjadi band Indonesia pertama yang tampil di ajang Summersonic Jepang. Penyelenggaraan Summersonic sudah berlangsung selama 12 tahun, dimulai pada tahun 2000.
Prestasi yang sudah dibuat oleh Pee Wee Gaskins adalah pernah menjadi band pembuka MXPX, The Ataris, Story of the Year, New Found Glory, The Strating Line, Mew, Rufio. Tidak hanya Summersonic Jepang, tahun lalu mereka juga pernah diundang di ajang musik Sonic Boom Festival 2011 di Filipina. Kemudian prestasi di tangga lagu international, Pee Wee Gaskins pernah masuk ke dalam daftar urutan 30 besar Billboard Chart dan pernah merajai tangga lagu international versi Channel [V] AMP Charts.
Beberapa kali Pee Wee Gaskins meraih penghargaan didunia musik antara lain di tahun 2009, pernah meraih MTV Indonesia Awards untuk kategori Best Cutting Edge, tahun 2010 ditasbihkan sebagai Editors Choice The Phenomenal Band oleh majalah Rolling Stone. Lanjut ke tahun 2011, mereka mendapatkan penghargaan Indigo Awards sebagai Best Social Media Band. Di tahun 2012, Pee Wee Gaskins dinominasikan oleh AMI Awards untuk Best Rock Album dan Best Solo, Rock Group or Duo.
Pee Wee Gaskins telah menelurkan 2 (dua) album dibawah naungan alfarecords, album pertama “The Sophomore” dirilis tahun 2009 mendapat respon yang sangat baik dan tahun 2010, mereka merilis album bertajuk ”Ad Astra Per Aspera”. Di pertengahan tahun ini mereka mengeluarkan mini album  “You and I Going South” sebagai  jembatan atau prolog menuju album ketiga mereka. Mini album ini tidak dipasarkan di Indonesia, tapi hanya bisa didapatkan di PWG Road To Japan Party, yang diadakan di Rolling Stone Cafe, pada hari Rabu, tanggal 18 Juli 2012, pukul 14.00 – 18.00.
Pee Wee Gaskins Road to Japan ini merupakan pemanasan Pee Wee Gaskins sebelum bertolak ke Jepang. Acara ini sebagai bentuk rasa terima kasih Pee Wee Gaskins kepada para Dorks (sebutan untuk fans Pee Wee Gaskins) atas dukungan mereka selama ini, hingga akhirnya Pee Wee Gaskins mencapai prestasi sejauh ini.
Ganbatte!
Artist Management Contact :                                                                                         
Wisnu ‘oeboer’ (Artist Manager) +62817666680 | +6281585063111


Source : http://www.inheritpoppunk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar