Minggu, 02 Januari 2011

Tips Kencan Dochi Sadega

Buat Dochi, kencan itu ibarat akan pergi berperang. Perlu perencanaan yang sangat matang. Bahkan, kita harus punya back up kalo-kalo rencana kita nggak berjalan mulus.
“Gue sih selalu membuat plan A, plan B, dan plan C,” ujarnya mantap.
Oke juga nih! Kalo rencana pertama kita gagal, kita bisa langsung ganti rencana kedua, yang bisa mencegah gebetan kita bete.
Untuk urusan kencan, Dochi emang serius. Dia selalu berusaha sebisa mungkin supaya kencannya itu menjadi sesuatu yang memorable buat ceweknya. Hal lain yang cukup unik, frontman Pee Wee Gaskins ini berpendapat kalo kita nggak boleh jaim di kencan pertama.
“Kalo bisa kejelekan-kejelekan kita, keluarin aja di hari itu. Harus jadi diri lo sendiri, biar nanti ceweknya nggak kecewa kalo ternyata kita nggak sesuai dengan harapannya,” celetuknya.
Selain itu, kesiapan mental juga jadi poin penting buat Dochi. “Siap mental tuh perlu banget, soalnya kita kan nggak tau reaksi ceweknya nanti kayak apa. Jadi harus siap-siap sama segala kemungkinan yang bisa terjadi deh,” lanjutnya lagi mantap.
Nah, ngomong-ngomong, kayak apa sih kencan pertama lo dulu?
“Gue jadi tour guide ! Soalnya gue kenal gebetan gue dari Facebook, dan dia bukan orang Jakarta. Jadi pas dia dateng ke Jakarta, gue pandu dia keliling. Ngajak dia jalan-jalan, nonton dan makan,” ujarnya sambil senyum.
Ciyeee… Jadi ceritanya kopdar nih? Hehehe…

1 komentar:

  1. aneh bgt,berarti sebelum ada facebook,dochi belum pernah kencan gitu??? disitu tertulis kencan ertama!!! gimana sih lu?

    BalasHapus