Kamis, 24 Maret 2011

Kartu Perdana XL Komunitas PWG Diluncurkan

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan produk baru untuk pelanggan. Kali ini, melalui komunitas Jagoan Muda, XL meluncurkan kartu perdana XL Jagoan Muda Edisi Special Pee Wee Gaskins. Untuk kartu perdana ini XL menggandeng grup band Pee Wee Gaskins, yang mempunyai komunitas yang fanatik  khususnya penggemar band  indie  dengan aliran pop punk yang berhasil masuk jajaran band eksis di Indonesia dengan media internet sebagai salah satu pendukungnya.

Peluncuran kartu XL Jagoan Muda edisi Spesial Pee Wee Gaskins mengundang para Party Dorks -sebutan untuk komunitas Pee Wee Gaskins- yang datang dari berbagai daerah untuk seru-seruan bareng dengan menonton band kesayangan mereka.

“Peluncuran kartu edisi khusus ini kami hadirkan untuk segmen anak muda yang tengah menggemari grup band Pee Wee Gaskins yang tengah naik daun saat ini,” ujar GM Youth Segment Community XL, Deddy Fahmi.

Kartu perdana edisi special komunitas Pee Wee Gaskins ini memliki paket spesial yang dapat dinikmati langsung oleh para Party Dorks, antara lain gratis XL Cuaps Pee Wee Gaskins selama 1 minggu, diskon nelpon 20% se-komunitas Pee Wee Gaskins, menu special XLalu PWG di *123*6*2# gratis true tone Pee Wee Gaskins, dan kesempatan untuk meraih hadiah grand prize berupa hang out bareng serta mendapatkan jaket eksklusif Pee Wee Gaskins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar