Sabtu, 25 Desember 2010

Pee Wee Gaskins Sudah Tahu Identitas Penyebar Isu

Gara-gara ulah tangan jahil yang menyebarkan berita Pee Wee Gaskins menyobek dan membakar bendera Bonek - supporter klub sepak bola Persebaya lewat Facebook, band yang dimotori Dochi, Sansan, Eye, Omo, dan Aldy jadi tertimpa masalah berat dengan penggemar bola di Surabaya.


Akibatnya, sang road manager terpaksa kena bogem mentah para Bonek saat akan tampil di konser Coca Cola Sunburst di Kota Pahlawan, Sabtu (11/12) lalu. Dengan geram, para personil Pee Wee Gaskins mengungkapkan akan memberi pelajaran kepada 'oknum' di situs jejaring sosial tersebut.

"(Awalnya) dari Facebook ada orang yang nggak bertanggung jawab. Kalau dilihat tuh orang cuma mau iseng, cuma mau mencelakakan kita, cuma kalau udah kayak gini udah kebangeten. Kita lagi cari, lagi usut sampai orangnya ketemu. Kita udah tahu bakal kena pasal pelanggaran berlapis, ada 310, 355, 356. Pokoknya dipastikan orangnya ketemu, masa depannya gelap aja," tegas Dochi yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/12).

Diakui Dochi, di Facebook sangat banyak para haters yang sengaja membuat akun baru hanya untuk menyebarkan isu, hingga akhirnya gosip pembakaran bendera itu didengar para Bonek. Dan berkat bantuan beberapa pihak, Pee Wee Gaskins pun sudah mengetahui siapa pelaku utamanya.

"Sudah tahu sih sebenernya, dari FB-nya udah ketangkep IP address-nya, jadi udah tahu orangnya udah ketahuan, jadi kita tinggal tunggu waktu aja," ujar Dochi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar