Sabtu, 25 Desember 2010

Dochi "PWG" : Terima Kasih 2010

Sekarang siapa yang kini nggak mengenal sosok Dochi? Di sepanjang tahun 2010, frontman  dari Pee Wee Gaskins (PWG) ini memang bak roket yang terus melambung tinggi ke langit. Kiprahnya bersama PWG yang dibangunnya sejak tahun 2007 lalu memang berbuah hasil manis. Secara nggak sadar, semua yang dibangun lewat hobi musik kini membawanya ke jenjang yang jauh dari apa yang dibayangkan sebelumnya.


“Tahun 2010 ini menjadi masa yang spesial untuk gue. Banyak ketemu orang baru yang membawa gue ke banyak pengalaman baru yang menjadikan pelajaran tersendiri untuk gue pribadi,” paparnya kepada Hai Online .

Tetapi jangan sangka semua kesuksesan tersebut didapatnya mulus tanpa halangan. Di sisi lain, tahun 2010 ini mempunyai catatan kendala tersendiri bagi bassis berkacamata ini. Mulai dari kandasnya rencana merambah pasar Asia Tenggara hingga aksi Anti Pee Wee Gaskins (APWG) yang kembali merebak baru-baru ini sukses menjadi pelajaran tersendiri untuknya.

Beruntung semua berbuah positif dan juga berujung menjadi sebuah titik di mana cowok yang bernama lengkap Alditsa Dochi Sadega ini lebih bisa membangun diri untuk menghadapi segala sesuatu terutama dalam menyikapi berbagai hal yang ada.

“Mulai dari banyaknya pekerjaan yang datang, album baru, clothing line  gue, pujian dan halangan yang datang di satu tahun belakangan membuat gue lebih mengerti bagaimana harus bersikap dan membangun diri sendiri. gue sadar kalo semua yang gue dapet itu ternyata membuahkan tanggung jawab yang sangat besar. Nggak hanya untuk gue pribadi, tetapi juga untuk orang-orang di sekeliling gue. Maka dari itu, mau nggak mau gue harus lebih peka untuk memahami berbagai keadaan,” ungkap sang bassis.

Hidupnya kini memang nggak sama lagi seperti dulu. kesibukannya bersama PWG membawanya terus kepada dunia baru yang pada kenyataannya membuat Dochi rindu dengan suasana di mana penuh keriaan teman lama. Dan boleh jadi, gelaran launching  album terbaru PWG, Ad Astra Per Aspera beberapa waktu lalu akhirnya menjadi klimaks bagi pengagum Forrest Kline ini.

“Dari semua yang gue alami, launching album PWG November lalu punya kesan mendalam banget. Buat gue acara tersebut bukan cuma launching biasa karena semua dikerjakan sendiri dan di sana akhirnya gue manggung lagi bareng teman-teman lama gue seperti Thirteen, Sweet As Revenge dan banyak teman lama lainnya. Sempat pesimis, tetapi kenyataannya meriah banget. Klimaks deh pokoknya,” ucapnya sumringah.

“Yang pasti tahun 2010 menjadi sebuah masa di mana gue sadar untuk berkembang menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Nggak untuk gue pribadi, tetapi untuk banyak orang yang bakalan gue temui nanti. Terima kasih, 2010!” tutupnya semangat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar