Senin, 25 Juni 2012

Jadwal Konser Pee Wee Gaskins di Festival Summer Sonic, Jepang Telah Diumumkan

Jakarta - Setelah bassist Pee Wee Gaskins, Raden Mas Alditsa Sadega Kusumodipuro alias Dochi, mengumumkan melalu akun Twitter di @pwgdochi bahwa bandnya telah diundang tampil di festival musik akbar Jepang, Summer Sonic, baru-baru ini unit pop punk Jakarta tersebut sudah mendapatkan tanggal dan jenis panggung pasti perihal penampilan mereka di sana.

Seperti tercantum pada situs resmi Summer Sonic, Pee Wee Gaskins akan menghibur pengunjung pada hari pertama festival tersebut, 18 Agustus 2012, di Tokyo dengan sebuah penampilan di panggung bernama Island Stage yang sejak tahun lalu memiliki tema khusus “Asian Calling”.

Pada hari yang sama, Dochi bersama vokalis sekaligus gitaris Fauzan “Sansan”, gitaris Harry “Ayi” Pramahardhika, keyboardist/pemain synthesizer Reza “Omo” Satiri, dan drummer Renaldy “Aldy” Prasetya akan berdampingan dengan empat penampil lain di panggung tersebut yaitu Ashura, Mercy & Sorrow, The Powder Powder yang semuanya berasal dari Cina, serta Yellow Fang dari Thailand.

Sementara keesokan harinya, Island Stage akan dihuni oleh delapan band yang secara merata berasal dari Korea Selatan (Kiha Faces, Guckkasten, Goonamguayeoridingstella, Glen Check) dan Taiwan (Yu-Huan DMDM, QuarterBack, 1976, Fire EX.).

Tahun lalu, band-band Asia yang meramaikan Island Stage di antaranya adalah MATZKA dari Taiwan, Rebuilding the Rights of Statues dari Cina, dan Galaxy Express dari Korea Selatan.

Untuk tahun ini, penampil-penampil utama Summer Sonic meliputi Rihanna, New Order, Franz Ferdinand, Kesha, Pitbull, Lostprophets, Sigur Ros, Garbage, The Cardigans, Death Cab for Cutie, Adam Lambert, The Vaccines, Passion Pit, Crystal Castles, St. Vincent, Grimes, hingga band Jepang ternama The Yellow Monkey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar